Tuesday, August 9, 2016

Dekorasi Rumah Dengan Gaya Modern Klasik

Jika Anda mempunyai hunian bergaya modern, Anda bisa memperhatikan tips ini. Kombinasi gaya klasik dan modern bisa menjadi pilihan yang mengesankan loh. Rumah Anda dijamin akan berbeda dengan rumah-rumah lainnya. Modern klasik merupakan perpaduan dua gaya desain yang seringkali diaplikasikan pada ruang-ruang utama seperti kamar tidur utama. Kolaborasi antara sentuhan klasik yang muncul melalui detil furnitur atau elemen dekoratif dengan bentuk ruang serta warna-warna netral membuat kamar tidur terlihat lebih cantik dan mewah tanpa terkesan berat.

Ada beragam cara untuk mengaplikasikan gaya desain ini. Misalnya dengan memilih warna monokromatik seperti putih pada lapisan dinding atau finishing furnitur. Adapun sentuhan klasik ditampilkan melalui detil furnitur seperti aksen kancing (deep buttoned) pada headboard ranjang, meja nakas (side table), meja rias atau bahkan lampu gantung (chandelier). Jangan lupa kuatkan energy Anda untuk memutar otak agar furnitre yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kemudian tambahkan aksen floral pada upholstery sofa atau gorden untuk menyegarkan suasana ruang. Anda bisa menanyakan pada toko-toko perlengkan/aksesoris yang menjual aneka barang klasik yang bisa Anda tempatkan di rumah Anda. Jangan paksakan jika Anda memiliki budget yang terbatas. Selamat mencoba. 

No comments:

Post a Comment